'Suami' Baru Nirina Zubir

Nirina Zubir
Sumber :
  • Vivanews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Nirina Zubir mengaku tak khawatir jika suaminya kini berubah. Tentunya bukan Ernest yang dia maksud, melainkan Rendy, suaminya dalam film 'Get Married'.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Intinya suami saya ya Rendy, mau siapapun yang jadi Rendy nggak masalah," kata Nirina saat jumpa pers film 'Get Married 3' di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis 25 Agustus 2011.

Masih seperti cerita sebelumnya, Nirina berperan sebagai Mae dalam 'Get Married 3'. Namun peran Rendy (suami Mae) kini diperankan oleh Fedi Nuril. Selama tiga kali film ini diproduksi, pemeran Rendy selalu berubah-ubah. Sebelum Fedi, ada Richard Kevin dan Nino Fernandez yang mengisi karakter tersebut.

"Saya sih gunakan kesempatan ini untuk dapat suami yang berbeda. Walaupun karakternya sama, tapi kalau diceritakan bahwa kawin cerai nanti bisa berbeda esensinya," kata istri Ernest 'Cokelat' itu.

Bermain di film ini untuk ketiga kalinya, membuat Nirina merasa senang. Apalagi di film ini dia masih bermain dengan tokoh-tokoh lama seperti Aming, Desta, Ringgo Agus, Jaja Miharja, Meriam Belina dan Ira Wibowo.

"Dikasih kepercayaan bikin film yang berkesinambungan bareng teman-teman ini layaknya family yang diajak reunian," kata perempuan yang selalu tampil ceria ini.

Nirina berharap kesenangan yang ia rasakan dengan pemain yang lainnya, bisa sampai juga kepada penonton. Film yang kini dibesut oleh Monty Tiwa itu mulai dirilis pada 27 Agustus mendatang.

Pelaku pencurian rumah kosong saat mudik lebaran

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pelaku merupakan orang kepercayaan korban. Kejadian diketahui saat korban kembali setelah mudik lebaran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024