Lebaran, Laudya Chintya Bella Kejar Setoran

Laudya Chintya Bella
Sumber :
  • dok.indonesia.org

VIVAnews - Laudya Chintya Bella mengaku sangat menunggu hari istimewa Idul Fitri. Perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 sangat menantikan momen kumpul-kumpul bersama keluarga. Tak heran, sebelum lebaran, Bella kejar setoran untuk merayakan hari istimewanya bersama keluarga di Bandung.

Terpilih Jadi Ketua SC BPD-SI, Dirut Bank Sumut Siap Berikan Kontribusi Positif Pertumbuhan Ekonomi

Dia mengakui, selama Ramadan, kekasih Chiko Jericko ini lebih memilih mengambil syuting striping. Alhasil, saat ini ia pun sibuk menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul 'Kesucian Cinta'.

"Kemarin, satu tahun tanpa striping, hidup lebih ringan, lebih santai. Aku bisa berfikir aku mau ke mana ya. Aku bisa mengisi waktu, aku bisa tanpa beban, sekarang ambil syuting lagi, ada tanggung jawab. Kalau dibilang kejar setoran iya, aku memang menyiapkan untuk lebaran," ujar Bella yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat 26 Agustus 2011.

Kasih Ruang Karier dan Promosikan Puluhan Ribu Karyawan, Intip Strategi IWIP

Bagi Bella, lebaran merupakan momen istimewa yang selalu dinanti. Maka, tak heran, saat Hari Raya Idul Fitri ia lebih memilih libur dari kesibukannya sebagai artis dan memilih pulang ke kampung halamannya di Bandung.

“Karena aku jarang pulang, jadi momen berkumpul dengan keluarga besar adalah hal yang nggak bisa aku lewati. Jadi, nggak akan ambil job di hari-hari lebaran," ujarnya.

Golkar Sambut Baik PAN Jagokan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

Tak hanya berkumpul bersama keluarga, Chiko Jericko, sang kekasih, juga akan bersamanya saat lebaran nanti. Bella mengaku senang, lebaran tahun ini benar-benar terasa istimewa baginya.

"Aku pulang ke Bandung, Chiko juga akan ke sana. Ketemu keluarga juga, memang harus silaturahmi. Bisa berdua dengan Chiko selama lebaran, ya aku senang saja," ujar Bella. (art)

VIVA Militer: Tank tempur Israel di kota Rafah, Jalur Gaza selatan

Israel Bombardir Rafah, Peringatan AS Diabaikan

Pasukan Israel membombardir wilayah Rafah, pada Kamis, 9 Mei 2024 ketika Benjamin Netanyahu mengabaikan ancaman Presiden AS, Joe Biden untuk menahan pasokan senjata.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024