Terra Band Usung Musik Melankolis

Ilustrasi Musik
Sumber :
  • Not Balok

VIVAnews - Datang sebagai pendatang baru, Terra Band berani mengusung musik melankolis. Band asal ibukota ini tidak main-main untuk unjuk gigi di belantika musik Tanah Air. Dua album akan mereka rampungkan dalam dua tahun ke depan.

"Musik kami memang melankolis, itu ciri khas kami dalam bermusik. Karena kami sudah menyiapkan banyak lagu untuk ditawarkan kepada pecinta musik Tanah Air," ujar Ryan sang vokalis saat berbincang dengan VIVAnews.com di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat 26 Agustus 2011.

Band yang digawangi oleh Ryan (vokal), Echa (gitar), Tyo (gitar), Ardian (bas), dan TB (drum) ini ingin menunjukkan kualitas lagu serta musiknya lewat lagu-lagu melankolis yang mudah dicerna setiap kalangan. Lewat single bertajuk 'Jelaskan Padaku', Terra mencoba membuat suatu penawaran musik baru.

"Kami yakin 100 persen kalau kehadiran kami akan membawa musik Indonesia lebih berwarna. Dengan konsep musik yang kami buat secara bersama-sama dalam band kami, Terra akan melaju seperti apa yang kami dan label Deteksi Record harapkan," ujar Ryan.

Sebuah festival besar 'Konser Akbar 1000 Band' adalah ajang besar pertama bagi Terra Band. "Sangat bangga bisa bergabung dengan Slank, Ungu, Nidji, Dmasiv, dan band-band besar lainnya di acara itu. Kami berarti diakui dalam bermusik oleh pada pecinta musik dalam negeri," ucapnya. (art)

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024