Seleb Dunia yang Berhasil Lolos dari Maut

Sharon Stone
Sumber :
  • sharon-stone-online.com

VIVAnews - Pengalaman lolos dari kematian dirasakan sejumlah kalangan selebritas  dunia. Mereka yang pernah mengalami near death experience (NDE) mengaku bahwa peristiwa tersebut sebagai pengalaman yang sangat menakutkan. Tapi beruntung mereka bisa berhasil lolos dari maut  dan menceritakan kisahnya.

Mulai dari Kanye West, Orlando Bloom, Drew Barrymore hingga Sharon Stone, mereka mengaku pernah mengalami pengalaman mengerikan yang hampir saja merenggut nyawa. Seperti dikutip dari laman Hollyscoop, berikut penuturan para bintang soal pengalaman lolos dari mautnya:

Kanye West Kanye West: Produser musik dan rapper asal Amerika ini nyaris meninggal dunia. Setelah merekam lagu untuk debut albumnya yang bertajuk "College Dropout," Kanye   jatuh tertidur saat mengemudi.  Kanye pun mengalami kecelakaan dan sempat tak sadarkan diri. Kecelakaan itu bisa saja membunuhnya, namun ia berhasil selamat dengan luka parah di bagian wajah dan rahangnya. Tiga minggu setelah kecelakaan itu ia kembali merekam lagu “ Through The Wire” dengan rahang masih  yang belum pulih 100 persen.  

Orlando BloomOrlando Bloom:  Pada tahun 1998,Orlando Bloom,  pria yang kini menjalin hubungan dengan  Miranda Kerr ini  pernah terjatuh dari atap teras rumah. Ketika itu, dia  mencoba memperbaiki sesuatu di atas atap rumah dan terjatuh. Selama 4 hari Bloom lumpuh. Dokter mengatakan ia akan lumpuh selama hidupnya, namun setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama berminggu-minggu akhirnya Blomm pulih  dan perlahan bisa kembali berjalan dengan menggunakan kruk.

Drew BarrymoreDrew Barrymore: Pada tahun 2001, ketika Drew Barrymore bertunangan dengan aktor Tom Green mereka tidak bisa tidur selama  satu malam karena gonggongan anjing peliharaannya.  Tak disangka suara gonggongan anjing itu menjadi tanda bahaya.  Rumah  mereka terbakar dan pada saat mereka keluar dari tempat tidur, rumah penuh dengan asap.  Mereka melarikan diri melewati  pintu belakang  yang telah terperangkap api.  Butuh 55 petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api selama satu jam ketika itu. Diduga kebarakan terjadi karena kerusakan listrik. Namun beruntung Drew bisa selamat dan lolos dari maut.  

Emmy Awards 2009 : Tina Fey & Kathy GriffinKathy Griffin: Komedian Kathy Griffin ini pernah  terlibat dalam sebuah kecelakaan pesawat pada tahun 2006.  Dia hampir mati namun berhasil lolos dari maut. Ketika itu, Kathy  menyewa sebuah jet pribadi dari Burbank menuju California Utara untuk  melakukan pertunjukan. Setelah  pesawat  lepas landas dia mulai mencium bau asap dan proses penerbangan mulai kacau.  Pesawat  mendarat  sangat cepat dan pilot berjuang mengendalikan pesawat itu. Setelah diselidiki ternyata insiden tersebut terjadi karena ada kebakaran di kokpit. Untungnya mereka berhasil  mendarat kembali di Los Angeles  dan Kathy turun dari pesawat dengan selamat.  

Sean Kingston: Pada  Mei lalu,  Sean Kingston terlibat dalam kecelakaan  jetski yang  mengancam nyawanya. Akibat kecelakaan itu, kondisinya sempat  kritis. Kecelakaan  terjadi ketika Sean tengah bermain jetski   di pantai Miami.   Ia  kehilangan kendali  dan menabrak penghalang  jembatan. Setelah menghabiskan waktu berminggu-minggu di rumah sakit, Sean akhirnya pulih.

Sharon StoneSharon Stone: Pada 2001, Sharon Stone merasa mengalami  sakit kepala yang parah.  Dia  pikir dia mengalami stroke dan segera dilarikan ke rumah sakit. Diduga Sharon mengalami  perdarahan otak. Untungnya, dia segera mendapatkan pertolongan medis  dan berhasil diselamatkan. (umi)

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024