Tangis Saipul Jamil Saat Mengenang Istri

Saipul Jamil Tangisi Kepergian Istri
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Setelah menikah dengan Virginia Anggraeni, Maret 2011, Saipul Jamil langsung memboyong istrinya menetap di Jakarta. Saipul dan Virginia menempati sebuah rumah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Menurut Saipul, banyak kenangan saat mereka tinggal di rumah tersebut.

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

Saat menginjakkan kaki di rumah berpagar hitam, Saipul tak kuasa menahan kesedihannya. Ia terisak. Senin malam kemarin, 5 September, untuk pertama kalinya, dia pulang ke rumah itu setelah kecelakaan maut merenggut nyawa istrinya, Sabtu, 3 September 2011.

"Hawa-hawanya dia masih tercium dan terasa banget. Biasanya setelah saya pulang, dia lihat dari jendela kamar terus saya panggil 'Baby, baby... assalamualaikum'," kata Saipul sambil menahan tangis saat ditemui VIVAnews.com di kediamannya di Kelapa Gading itu.

Tak mudah bagi pedangdut ini untuk kembali menginjakkan kaki di rumah yang ditempatinya bersama sang istri selama enam bulan belakangan. Toh, dia berusaha menguatkan hatinya. 

Ledakan Terjadi di PT San Xiong Steel Lampung, 3 Karyawan Alami Luka Bakar

Begitu masuk rumah, Saipul langsung menghampiri jendela kamarnya. Kemudian, ia mengelus bantal dan kasur di mana almarhumah istrinya biasa tidur.

"Teringat semuanya, seprai yang dia pasang, baju tidur, ikatan rambutnya, semuanya masih ada di tempat yang sama," ungkapnya, sedih.

Selain kamar tidur, dapur adalah tempat kedua di mana Saipul kerap menghabiskan waktu bersama istri. Begitu menjejakkan kakinya di dapur berukuran mungil tersebut, lagi-lagi dia menangis. Ia teringat masa-masa saat membantu istrinya memasak.

"Saya nggak mau mengubah penataan di rumah dan letak foto pernikahan kami. Biarkan semuanya tetap sama," katanya. (art)

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

Baca juga:

Sakit Langka, Kulit Melepuh Saat Disentuh

Berkeringat Bisa Membuat Bocah Ini Meninggal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya