Kado Istimewa di Ulang Tahun Ayu Dewi

Ayu Dewi
Sumber :
  • twitter.com/missayudewi

VIVAnews - Presenter cantik, Ayu Dewi, hari ini berulang tahun. Di usianya yang tak lagi muda, mantan kekasih Zumi Zola mendapat kejutan istimewa. Ayu dihadiahi jengkol dan juga atraksi topeng monyet.

Saat membawakan acara musik di Dahsyat, Ayu Dewi terlihat kaget dengan kejutan yang diberikan khusus untuknya. Ayu disambut dengan atraksi topeng monyet dan juga kiriman menu istimewa, jengkol.

“Ini merupakan surprise buat saya,” kata Ayu Dewi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 7 September 2011. 

Ayu mengaku bahagia banyak kejutan yang datang di ulang tahunnya kali ini. Di usianya  yang  genap 27 tahun, Ayu pun merasa memiliki tanggung jawab baru. Ayu berharap, diusianya yang mendekati kepala tiga itu, dirinya bisa meraih kesuksesan. Untuk urusan materi,  Ayu merasa  rezeki yang diperolehnya tahun ini lebih banyak dari rezeki yang diperolehnya tahun lalu. Tak hanya materi yang semakin bertambah, namun lahir dan batinnya dirasa jauh lebih sempurna.

“Rejeki banyak banget, nggak bisa dibandingi dengan umur yang  sebelumnya. Tahun ini tahun berkah,” kata Ayu.

Meski rezeki berlimpah, Ayu tak mau ambil pusing dengan urusan jodoh. Semenjak hubungannya kandas dengan Zumi Zola, wanita yang sering berperilaku kocak ini mengaku lebih santai menjalani hidup.Ia pun tak memasang target kapan harus menikah. Yang pasti, saat ini Ayu merasa batinnya jauh lebih tenang dan berharap semakin dekat dengan Tuhan.

“Di angka baru, yang pasti  tanggung jawab baru. Insya allah penuh dengan kesuksesan.Untuk nikah belum memasukkan doa itu untuk  akhir-akhir ini. Nggak ada pasang target. kalau ada yang tulus banget, seiman sejiwa sehati dan setulus mungkin, baru deh,"ujarnya.

Ayu  merasa senang bisa dikelilingi orang-orang yang menyayanginya.  Ia pun  terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

"Tadi malam sahabat-sahabat saya datang. Baru sejam tidur langsung dikasih surprise. Dibawaiin kue. Trus di Dahsyat didatangi topeng monyet.  Orang-orang kalau ultah biasanya dikasih kado, saya dikasih jengkol sama topeng monyet,"ujarnya. (eh)

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024