Busana Syahrini Terinspirasi Kim Kardashian

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Gaya berbusana selebriti dunia ternyata juga menjadi inspirasi bagi selebriti Indonesia dalam berpenampilan. Sebut saja Syahrini, mantan duet Anang Hermansyah ini diam-diam mengagumi gaya berbusana artis reality show, Kim Kardashian. Wanita kelahiran Bogor ini mengaku, dalam urusan  penampilan, Kim Kardashian memberi ilham.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Hari ini, dalam acara Dahsyat yang digelar di Studio RCTI di Kebon Jeruk, Syahrini terlihat tampil begitu seksi dengan busana kantoran.  Dengan berbalut blazer hitam dan rok abu abu, Syahrini membawakan lagu hitsnya "Kau Yang Memilih Aku".

"Sekarang temanya sekretaris,kaya baju ku ,baju kantor, biasa orang kantor kalau pagi  kerja kantoran jam 6 pagi, seperti direksi perempuan, gaya kantoran,"ujar Syahrini saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Selasa 13 Sepetember 2011.

Diakui Syahrini baju kantoran  yang dikenakannya hari ini di acara Dhasyat adalah hasil pencariannya di negeri ginseng, Korea. "Aku hunting sendiri baju ini di Korea. Dulu  dari zaman sekolah,  belum tahu dunia entertainment, mau kerja jadi sekretaris, cantik, dan penuh fashion,"ujar Syahrini.

Syahrini mengaku salah seorang artis reality show, Kim Kardashian-lah yang selalu memberikan inspirasi bagi dirinya untuk merubah gaya penampilan. Gaya penampilan dan gaya berbusana Kim yang selalu terlihat seksi, membuat Syahrini selalu ingin tampil memukau seperti istri Kris Humpries tersebut.

“Kemarin, lihat Kim Kardashian lebih fahsion, aku pakai blazer, pin-pin tengkorak, jadi harus fashion. Aku ikuti artis itu,"ujarnya.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024