Olivia Jensen Suka Pria Asia

Olivia Lubis Jensen di Launching Film The Tarix Jabrix 3
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah tidak lagi menjalani hubungan dengan Afgan, Olivia Jensen pun tak ingin terburu-buru kembali mencari pasangannya.

"Aku sekarang sibuk, jadi aku nggak mau pacaran dulu. Aku fokus ke sekolah dan karier dulu," ujar Olivia saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa 13 September 2011.

Bintang film 'Masih Cinta Biasa' ini mengaku tak merasa kesepian walau tak memiliki kekasih. Ketika memiliki waktu luang ia memilih berkumpul bersama keluarganya. "Aku nggak mau punya hubungan spesial dulu dan belum waktunya aja, belum nemu yang pas juga. Tahun depanlah aku pacaran," ujarnya.

Mantan kekasih Afgan ini memiliki kriteria pasangannya. Olive menyukai pria yang secara fisik lebih tinggi darinya. Namun, ia kurang menyukai pria yang usianya lebih muda darinya.

"Aku suka cowok Asia dari pada bule. Kalau sifat ya yang dewasa. Cowok itu harus bisa mengarahkan cewek. Aku suka usia yang tiga tahun di atas aku," tutur Olivia.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?
Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024