Simon Cowell Gagal Menikah

Simon Cowell & Pacar
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Kabar pernikahan Simon Cowell dengan tunangannya, Mezhgan Hussainy, sempat ramai terdengar. Keduanya berencana mengakhiri masa lajang mereka tahun ini. Tetapi, sayangnya, pernikahan itu tidak akan terjadi. Hubungan asmara pasangan ini justru kandas di tengah jalan.

Kisah cinta Cowell dan Hussainy dikabarkan putus bulan lalu. Kabar putusnya Cowell mulai ramai dibicarakan ketika mantan juri American Idol itu menjawab 'tak pasti' saat ditanya soal nasib hubungannya dengan Hussainy.

"Cowell dan Hussainy putus pada Agustus lalu. Cowell yang meminta putus dan Hussainy tidak terkejut. Hussainy mengatakan kepada temannya ia tahu masalah ini akan datang," kata sumber kepada koran The Mail Sunday seperti dikutip dari Femalefirst, Senin, 19 September 2011.

Ketika Hussainy ingin mengembalikan cincin pertunangan mereka, Cowell menolaknya. Pria asal Inggris itu meminta mantan tunangannya itu untuk tetap menyimpan cincin tersebut. Kabar terbaru yang ramai dibicarakan, Cowell sudah memiliki gandengan baru. "Dia sudah mulai berkencan lagi. Dia makan malam dengan wanita misterius berambut cokelat," ujarnya lagi.

Setelah putus dengan Cowell, Hussainy yang sempat tinggal bersama dengan Cowell memutuskan untuk keluar dari rumah tersebut. Tetapi, wanita berambut gelap itu menetap di rumah Cowell yang lain di kawasan Beverly Hills.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Menurut teman-temannya, rumah tersebut diberi gelar 'kuburan mantan pacar'. Lantaran, rumah itu juga pernah ditempati Terri Seymour ketika putus dari Cowell tahun 2008 lalu. Sumber mengklaim putusnya jalinan cinta Cowell dan Hussainy karena wanita tersebut tidak harmonis dengan ibunda Cowell, Julie.

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024