Anang dan Ashanty Bicarakan Gaun Pengantin

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Rencananya, tanggal 28 September ini, Anang akan melamar Ashanty. Tetapi, entah apa yang sebenarnya terjadi, acara lamaran itu tertunda. Meski demikian, keduanya tetap serius membahas masalah pernikahan. Selain membicarakan soal foto prewedding, sejoli ini juga sudah mulai mempersiapkan gaun pengantin.

Kabarnya, gaun pengantin Ashanty akan dibuat secara khusus dan glamor. Untuk keperluan gaun itu, Ashanty sudah memesan ke desainer ternama.

"Aku bersyukur karena teman-teman banyak yang mendukung dan membantu. Cuma untuk bicara seriusnya seperti apa, nggak bisa hari ini dibahasnya," kata Anang saat ditemui di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Menurut informasi, untuk pernikahannya dengan Anang, Ashanty ingin terlihat istimewa dan tampil sempurna. Untuk Anang, permintaan Ashanty itu bukan masalah besar. Justru, mantan suami Krisdayanti ini senang dan merasa tertantang untuk memenuhi keinginan calon istrinya tersebut.

"Apapun yang jadi harapan Ashanty, dia kan belum pernah menikah, Anang sudah. Dia ingin melewati hal yang sakral, itu kan hidup baru. Jadi, kalau mau ke hidup baru dan minta sesuatu, ya wajar. Saya sih nggak apa-apa laki-laki ditantang seperti itu," ujar Anang sambil tersenyum.

Ashanty yang berada di samping Anang juga ikut tersenyum. Ia mengaku dirinya hanya ingin segala persiapan berjalan matang dan lancar pada hari 'H'.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

"Nggak mau dadakan, ingin semuanya disiapkan dengan baik. Biar hasilnya maksimal, bukan aku minta harus begini-begini," jelas penyanyi berhidung mancung ini.

Lantas, kapan pernikahannya akan digelar? "Semua Insya Allah, yang penting usaha menuju baik," tambah Anang tanpa menyebutkan tanggalnya.

Baca juga:

Terapi Tampar Payudara di Bangkok

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Bank Sperma Tolak Pendonor Berambut Merah

Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024