Masuk RS Bangkok, Depe Ingin Cepat Sembuh

Dewi Perssik dan Pengacaranya
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Dewi Perssik masih terbaring lemas di rumah sakit di Bangkok, Thailand. Sejak menjalani perawatan 16 September 2011 lalu, kondisi kesehatan Depe belum juga pulih. Ia pun berharap banyak doa yang mengalir untuk kesembuhannya.

Lewat update status BBM-nya, Depe juga memanjatkan doa pada Tuhan agar segera diberikan kesehatan. Selama enam hari menjalani perawatan di Bangkok, ia pun mengaku rindu pada tanah air kelahirannya.

"Ya Allah mohon kesembuhan kepada saya" ujar Dewi Perssik di updates status BBM - nya dalam Bahasa Jawa, Rabu, 21 September 2011.

Saat berbincang dengan VIVAnews.com, Dewi Perssik juga tak sabar untuk kembali keĀ  Indonesia.

"Doakan saja saya cepat sembuh, cepat sehat, dan bisa kembali ke Indonesia," ujar Dewi Perssik via Blackberry Messenger.

Menurut pengacaranya, Angga Brata Rosihan, Dewi memang masuk rumah sakit di Bangkok sejak Jumat, 16 September lalu. "Sakitnya, sih, sudah beberapa hari. Cuma masuk rumah sakitnya baru-baru ini, tepatnya hari Jumat, 16 September, " kata Angga saat dihubungi melalui telepon beberapa waktu lalu.

Angga menambahkan Dewi pergi ke Bangkok bukan untuk berlibur, melainkan mengantarkan orangtuanya berobat. Ia telah dua pekan berada di negara tersebut. Namun, saat orangtuanya pulang ke Tanah Air, kesehatan pemilik goyang gergaji itu justru menurun dan membuatnya harus menjalani perawatan.

Tentang apa penyakit yang diderita Dewi dan seberapa serius penyakitnya tersebut, Angga enggan memberi tahu. "Sakit apa, ya, pokoknya dia sedang sakit. Mungkin kelelahan juga," tambahnya.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024