Dua Aktris Cantik Asia Dampingi Jang Dong Gun

Cecilia Cheung dan Jang Dong Gun serta Zhang Ziyi
Sumber :
  • xinhuanet.com babelpop.com helloziyi.com

VIVAnews - Aktor Korea Selatan, Jang Dong Gun, akan kembali bermain dalam film layar lebar. Kali ini, ia berperan dalam film produksi ulang berjudul 'Dangerous Liaisons'. Dalam film arahan sutradara Heo Jin Ho ini, Dong Gun akan beradu akting dengan dua aktris cantik papan atas Asia.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Dikutip dari laman Allkpop, beberapa waktu lalu, Dong Gun memang sempat terlihat menghabiskan waktu bersama aktris China, Zhang Ziyi di sebuah restoran. Saat itu, keduanya dikabarkan tengah membahas film terbaru mereka.

Kepada TV Report, salah seorang perwakilan Dong Gun mengungkapkan, Dong Gun dan Ziyi memang akan bermain bersama dalam film 'Dangerous Liaisons'. Selain Ziyi, di film ini, Dong Gun juga akan beradu akting dengan aktris Hong Kong, Cecilia Cheung.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

"Jang Dong Gun akan pergi ke Beijing pada 26 September untuk menghadiri konferensi laporan produksi film 'Dangerous Liaisons‘ (judul tentatif)," kata perwakilan Dong Gun.

Film terbaru Dong Gun ini diangkat dari novel berjudul  'Dangerous Liaisons‘ karya Choderlos de Laclos. Sebelumnya, sutradara Stephen Frears pernah mengangkat novel tersebut dalam film berjudul sama pada 1988. Film yang dibintangi John Malkovich, Keanu Reeves, dan Uma Thurman ini sukses meraih tiga Piala Oscar.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Sementara itu, film produksi ulang garapan sutradara Jin Ho rencananya akan mengambil latar belakang kota Shanghai tahun 1930-an. (art)

Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024