Aiko: Saya Senang Dibilang Chef Seksi

Aiko Sarwosri
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Setelah Farah Quinn tampil sukses sebagai chef di beberapa acara stasiun televisi, saat ini banyak tayangan yang menampilkan chef baru. Tidak sedikit masyarakat yang mengidolakan mereka. Termasuk Chef Aiko yang mengklaim memiliki ratusan bahkan ribuan fans di Facebook dan Twitter.

Kesan seksi dan cantik menjadi daya pikat bagi para fans untuk terus mengikuti setiap resep masakan yang disajikannya di salah satu stasiun televisi swasta.

"Aku masih mengisi acara di Dapur Cantik. Banyak yang bilang aku cantik dan seksi lewat twitter dan FB, aku anggap positif saja komentar mereka. Aku jadikan semangat untuk terus membuat resep baru," ujar pemilik nama lengkap Aiko Sarwosri saat ditemui di kawasan Cinere, Jumat 23 September 2011.

Ahli masak keturunan Jepang ini mengaku hanya menyuguhkan resep masakan Nusantara. "Aku beda dengan chef yang lain, aku selalu tonjolkan resep Nusantara, asli masakan dari Indonesia. Nggak yang western atau chinnesse, karena aku lihat dan tahu, masakan Indonesia juga dicari oleh masyarakat luar negeri," kata Aiko.

Gadis kelahiran 6 Mei 1989 ini mengaku sangat bercita-cita bisa bekerja secara profesional. "Selain bisa terus memberikan resep masakan lewat stasiun televisi, aku juga ingin bekerja secara profesional di restoran luar negeri dan bekerja di kapal pesiar. Tapi, masih harus mencari ilmunya dulu, tetap tujuan aku promosikan masakan Indonesia," ujarnya.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024