Manohara Tak Tergiur Jual Suara

Manohara Odelia Pinot
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Manohara mengawali kariernya sebagai model. Tetapi, saat ini, artis berwajah indo ini lebih dikenal sebagai pemain sinetron. Meski banyak artis yang menekuni sinetron dan dunia tarik suara, hal itu tidak berlaku bagi Manohara. Ia tak mau aji mumpung dengan popularitas yang sedang diraihnya saat ini.

Manohara mengaku dirinya sempat didekati pihak label musik. Label itu menawari artis berkulit putih ini untuk menjadi penyanyi. Ia juga akan dikontrak untuk beberapa single denganĀ  bayaran cukup menggiurkan.

"Ada label dan pencipta lagu juga datang ke saya dan Mama, menawari single. Ditawari dengan kontrak lumayan, karena alasannya RBT lagi marak saat ini, aku tolak saja," kata wanita yang biasa dipanggil dengan nama Mano ini kepada VIVAnews saat ditemui di Blitz Megaplex, Jakarta Pusat.

Mano menolak tawaran tersebut karena dirinya sadar dengan kemampuan suaranya. Ia merasa tidak memiliki bakat sebagai seorang penyanyi. Bagi Mano, menyanyi hanyalah kegiatan untuk menghilangkan stres atau sekedar menghibur hatinya di kala santai.

"Saya hobi menyanyi ,atau karaoke, tapi kalau untuk menjadi penyanyi nggak dulu deh, Mano masih ada tanggung jawab yang lain, Mama juga tidak begitu saja kasih izin Mano jadi penyanyi," aku pemilik nama Manohara Odelia Pinot ini.

Menolak tawaran menyanyi, Mano tak khawatir kehilangan job. Selain sibuk di sinetron, ia juga sedang sibuk dengan bisnis yang sedang digelutinya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 10 Mei 2024

"Mano kan ada usaha bisnis, terus main sinetron. Jadi itu sudah cukuplah buat Mano," pungkas artis berusia 19 tahun ini. (eh)

Ilustrasi peternakan sapi.

KPC Sulap Lahan Bekas Tambang Jadi Peternakan Sapi Terpadu

PT Kaltim Prima Coal (KPC) sebagai anak usaha PT Bumi Resources Tbk. (BUMI), berhasil menyulap lahan bekas tambang untuk pengembangan peternakan sapi.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024