Kekasih Baru Rossa Seorang Dokter?

Rossa
Sumber :
  • rossafansite.com

VIVAnews - Semenjak bercerai dari suaminya Yoyo 'Padi', Rossa selalu mengaku masih sendiri. Tapi kini, saat ditemui dalam acara konferensi pers persiapan konsernya di Singapura, Rossa secara  tidak langsung mengungkapkan bahwa dirinya tak lagi sendiri.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Sejumlah awak media melontarkan beberapa pertanyaan. Tidak hanya seputar konser, tapi juga mencari tahu tentang status Rossa saat ini. Rossa memang dijadwalkan akan mengglar konser di Singapura, 14 Oktober mendatang. Saat awak media bertanya, apakah sang kekasih akan hadir dalam konsernya, Rossa menjawab, “Diundang, tapi dia nggak bisa datang, punya kesibukan masing-masing. Kami saling support, tidak beri kontribusi langsung,” ujar Rossa saat ditemui di City Walk, Sudirman, Jakarta, Rabu 28 September 2011.

Pernyataan Rossa seakan menjawab pertanyaan kabar statusnya saat ini setelah bercerai dengan Yoyo 'Padi'. Sebelumnya, berkali-kali Rossa mengaku masih menjomblo setelah perceraiannya itu.

Sempat berhembus kabar, Rossa saat ini sedang dekat dengan pria yang berprofesi sebagai dokter. Tapi, lagi-lagi kabar itu dibantah oleh ibu beranak satu ini.

"Bukanlah, ada aja pokoknya. Yang penting, saling mendukung,"ujar Rossa sambil tersenyum.

Ketika ditanya apakah dirinya siap untuk menikah lagi, Rossa mengaku hanya bisa pasrah. Saat ini yang terpenting bagi Rossa adalah tetap fokus menjalani kariernya di dunia tarik suara.

"Sekarang masih saling mengenal, saya masih fokus kerjaan, soal jodoh diserahkan kepada yang di atas, kalau di ajak nikah,ya Alhamdulillah ya," ujar pemilik nama Sri Rossa Roslaina Handiyani.

Jorvan Veira

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Jorvan Vieira, nama yang mungkin asing bagi pecinta sepak bola di tanah air. Namun, di benua Asia, nama ini begitu harum dan dihormati. Beliau adalah pelatih asal Brasil

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024