Cincin Tunangan Kate Middleton 'Hilang'

Kate Middleton tanpa cincin tunangan
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Kate Middleton selalu menjadi objek tatapan dunia di berbagai kesempatan. Jika selama ini, fokus perhatian selalu membidik gaya busananya yang apik, kali ini sorot kamera memergoki jemarinya yang tak lagi mengenakan cincin pemberian sang suami, Pangeran William.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Kate masih terlihat mengenakan cincin bertahta safir biru terang itu saat mendampingi suaminya membuka pusat kanker baru, di Royal Marsden, London Selatan.

Namun, saat di dalam pusat kesehatan itu, cincin itu tak lagi melingkar di jari manisnya. Yang terlihat hanya lingkaran cincin kawin emas polos. Spekulasi merebak. Ada yang menyebut cicin itu hilang. Ada yang menyebut Kate teledor dan lupa menaruhnya.

Kepada Majalah People, seorang sumber kerajaan mengatakan, "Ketika memasuki bangsal di pusat kesehatan itu memang harus melepas cincin, sama seperti Pangeran William dan sejumlah staf yang harus meggulung kemeja, karena mereka harus memakai antiseptik khusus."

Cincin itu merupakan pemberian William saat melamarnya beberapa waktu silam. Itu adalah cincin warisan yang dikenakan Putri Diana, saat bertunangan dengan Pangeran Charles, 1981. Cincin itu bertahta safir 18 karat. (umi)

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024