Target Nikah Terlewati, Baim Wong Pasrah

Baim Wong
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Terlalu sibuk bekerja di dunia hiburan dan bisnis membuat pesinetron Baim Wong lupa mencari pasangan hidup. Baim Wong mengaku pasrah dengan target menikah yang sudah terlewati.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

"Target umurnya 28, tapi sekarang sudah 30. Sudah lewat ya pasrah saja. Berharap jodoh pasti ada," ujar Baim kepada VIVAnews, saat ditemui di lokasi syuting film 'Dewa' di kawasan TB Simatupang.

Di usianya yang sudah kepala tiga, Baim mengaku sempat dekat dengan sejumlah wanita. Namun, wanita-wanita tersebut belum mau berkomitmen.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

"Sekarang masih jomblo. Kemarin ada dua yang dekat, tapi nggak jadi. Bukan pacar, hanya dekat saja tapi dia belum bisa berkomitmen," ungkapnya.

Lantas, apa kriteria wanita yang diimpikan Baim? "Simple saja saya mah. Kalau cantik itu relatif, yang penting setia dan baik sama saya. Itu yang sulit saya temukan. Dan yang pasti dia bukan artis. Saya mau istri saya pekerja biasa saja," kata mantan kekasih Marshanda ini. (eh)

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024