Jennifer Lopez Makin 'Menjual' Setelah Cerai

Jennifer Lopez
Sumber :
  • honeysquad.com

VIVAnews - Jennifer Lopez lebih mudah 'dipasarkan' setelah ia bercerai dengan Marc Anthony Juli lalu. Hal ini diungkapkan oleh Ryan Schinman, seorang pakar industri hiburan dalam majalah 'Life & Style'.

Hal ini ternyata karena Marc tak lagi mengatur kehidupan artis yang akrab disapa Jlo itu. "Saat ini, ia lebih mudah dipasarkan. Bagi pria, saat Jlo seperti bisa didapatkan lagi. Hal ini membuatnya jadi lebih seksi," kata Ryan, seperti dikutip dari music-news.com.

Apalagi, setelah bercerai, tawaran bertubi-tubi datang pada Jlo. Bukan hanya tawaran senilai US $20 juta untuk menjadi juri American Idol. Ia juga diketahui baru saja menandatangani kontrak senilai US $30 juta untuk berperan dalam sebuah film.

Bisa jadi ini merupakan nilai kontrak film yang saat ini sedang dalam proses produksi, yaitu 'What To Expect When You're Expecting'. Atau, bisa jadi film berjudul 'Parker' yang juga dikabarkan akan dibintanginya.

Belum lagi, ia juga menjadi duta sebuah produk dengan nilai kontrak sebesar US $10 juta. Empat hari setelah pernikahannya berakhir, ibu dua anak ini juga langsung bernyanyi dalam acara pernikahan di Ukraina dan mendapat bayaran sebesar US $ 1 juta.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024