Disidang, Dewi Perssik Izin Istirahat

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah dua kali absen, Dewi Perssik hari ini hadir di sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Namun, di tengah persidangan, artis yang akrab disapa Depe ini meminta izin untuk ke kamar kecil karena merasa tidak enak badan.

"Tadi di tengah sidang Dewi sempat drop dan minta izin sama hakim untuk istirahat. Ia minta izin sekitar 10 menit," kata kuasa hukum Depe, Benizi Galih Angger saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 5 Oktober 2011.

Menurut Benizi, Depe memang masih terlihat lemah setelah sakit beberapa waktu lalu. Sidang pun berjalan singkat, hanya sekitar 30 menit.

"Setelah sidang Dewi langsung masuk ke mobil," tambahnya.

Benizi menambahkan dari sidang, pedangdut ini akan ke rumah sakit untuk memeriksakan kesehatannya kembali.

Sementara itu, sidang hari ini mengagendanya putusan sela. Eksepsi Depe ditolak dan Majelis Hakim memutuskan sidang akan terus dilanjutkan.

12 Konter Fast Track Imigrasi Arab Saudi Siap Layani Keberangkatan Jemaah Haji di Bandara Soetta

Sekedar informasi, Depe disidang karena kasus perseteruannya dengan Julia Perez saat di lokasi syuting film 'Arwah Goyang Jupe-Depe' beberapa waktu lalu.

Karena pertengkaran tersebut, Depe melaporkan Jupe ke polisi. Jupe tak mau kalah, ia pun melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya.

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani

Laporan Depe lebih dulu disidangkan. Dalam sidang tersebut, Jupe duduk sebagai terdakwa. Tak lama kemudian, laporan Jupe atas Depe mulai disidangkan. Dan giliran Depe yang duduk di bangku pesakitan sebagai terdakwa.

Menghadapi persidangan ini, Depe mengaku tidak takut. Apalagi, ia dibela delapan pengacara yang dipersiapkan Ahmad Dhani. (eh)

Terpopuler: Viral Mobil Pikap Pelat Cantik, Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport
 Artis Senior Epy Kusnandar tertangkap atas kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 10 Mei 2024.

Sosok Epy Kusnandar, Aktor Multitalenta yang Terjerat Kasus Narkoba

Epy Kusnandar, aktor Indonesia yang dikenal luas lewat perannya di preman pensiun, baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya terkait kasus Narkoba

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024