Cerita Krisdayanti Soal Sakit Ibunya

Krisdayanti dan ibundanya
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews- Diva cantik Krisdayanti terlihat menjenguk ibunya, Rachma Widadiningsih di Rumah Sakit Abdi Waluyo. KD yang datang sekitar pukul 17.17 WIB itu diantar menggunakan mobil suaminya, Raul Lemos. Saat di temui di rumah sakit, Krisdayanti pun menceritakan soal sakit yang diderita sang bunda.

Menurut KD, sebelum dibawa ke rumah sakit, ibunya sempat mengeluh merasa nyeri di bagian dada. Walaupun masih bisa berjalan, tetapi kondisi ibunya terlihat lemah. KD menduga sakitnya sang bunda lantaran pola makan yang terkontrol.

“Mungkin, selama pengobatan, ada yang lalai dilakukan oleh mamah juga. Karena makanan mungkin juga iya,” kata KD, Rabu 5 Oktober 2011.

KD menyadari, bahwa ibunya memang kurang mendapatkan perhatian dari anak-anaknya saat ini. Hal ini terjadi lantaran mereka sudah tak lagi tinggal satu rumah. 

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

“Karena hal ini, mungkin mamah jadi sulit untuk mengontrol pola makan dan segala macamnya,” lanjut KD.

KD menjelaskan semalam, ia tidak bisa menemani ibunya saat dokter melakukan tindakan pemasangan kateter dan fakum darah. Menurut KD, ibunya memang mengalami penyumbatan pembuluh darah.

“Kekentalan darah mamah memang udah mampet banget,” ujarnya.

Beberapa waktu lalu, ibunda KD juga sempat dirawat di rumah sakit yang sama. Kabarnya, pada saat itu, ibunda KD terserang stroke sehingga dilarikan ke rumah sakit. KD merasa sedih ketika melihat ibunya terbaring lemah saat itu. (sj)

Jorvan Veira

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Jorvan Vieira, nama yang mungkin asing bagi pecinta sepak bola di tanah air. Namun, di benua Asia, nama ini begitu harum dan dihormati. Beliau adalah pelatih asal Brasil

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024