Kutcher dan Moore Selalu Pakai Cincin Kawin

Ashton Kutcher & Demi Moore
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews- Ashton Kutcher dan Demi Moore tetap tidak ingin membuka mulut soal kabar kisruh rumah tangganya. Meski diterpa gosip akan segera bercerai, mereka bahkan menunjukkan bahwa hubungan mereka berjalan baik-baik saja.

Pasangan Hollywood ini bahkan seperti menganggap bahwa rumor yang beredar saat ini hanyalah angin lalu. Meski gosip tak sedap soal perselingkungan Kutcher dengan Sarah Leal semakin santer terdengar, namun setiap kali Kutcher dan Moore berada di luar rumah, mereka selalu terlihat masih mengenakan cincin pernikahannya. Cincin ini seolah ingin mengabarkan bahwa hubungan pernikahan mereka baik-baik saja.

Seperti dikutip laman metro.co.uk, walau rumor tak sedap ini terus berhembus, mereka bahkan sempat tampil bersama saat merayakan ulang tahun pernikahan keenam.  Mereka terlihat melangkah ke luar dengan santai seolah membuktikan pernikahan mereka tidak berada di ujung kehancuran.

Kutcher yang kini menginjak usia 33 tahun bahkan sebelumnya terlihat tiba di sebuah studio Hollywood. Ia siap melakukan pekerjaannya memerankan karakter dalam film. Kutcher ketika itu terlihat mengenakan topi, ia pun terlihat masih mengenakan cincin pernikahan saat menyentuh topinya.

Demikian juga, dengan Moore, 48. Saat  meninggalkan pertemuan di West Hollywood ia mencoba bersembunyi di bawah mantelnya. Namun, saat ia melangkah ke mobil, tangan kirinya terlihat  jelas menunjukkan cincin kawinnya yang juga masih ada.

Meski begitu Demi Moore dikabarkan sangat sakit hati dengan perselingkuhan suaminya itu. Ia juga dikabarkan frustasi. Moore terlihat sangat buruk sejak berita perselingkuhan Kutcher dengan wanita berusia 23 tahun itu beredar. Apalagi, beberapa media telah memuat foto-foto Kutcher saat berpesta di penthouse sebuah hotel berbintang di San Diego bersama Leal dan dua wanita pirang lainnya.

Jangan Malas, Olahraga Bisa Jaga Kesehatan Jantung Hingga Turunkan Risiko Kanker Lho!
Turnamen PBSI Sumedang Open 2024

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik

Turnamen Bulutangkis PBSI Sumedang Open 2024 sukses digelar di GOR Sampurna Sumedang, Indra Jayaatmaja, Ketua PBSI Sumedang berharap ajang ini lahirkan atlet terbaik.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024