Ashton Kutcher dan Demi Moore Pisah Ranjang?

Ashton Kutcher & Demi Moore
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Rumah tangga Ashton Kutcher dan Demi Moore terancam perceraian. Pasangan ini dikabarkan sudah tidak serumah lagi. Menurut informasi terbaru, keduanya sudah berpisah selama enam pekan.

Kutcher dan Moore memang masih diam terhadap isu perceraian rumah tangga mereka. Tetapi, kabarnya pernikahan pasangan ini tak lagi harmonis. Perselingkuhan Kutcher disinyalir sebagai pemicu retaknya hubungan suami istri ini.

Meski demikian, seperti dikutip dari Radar Online, pasangan ini masih berusaha untuk mempertahankan pernikahan merek yang telah memasuki usia 6 tahun tersebut. Keduanya melakukan upaya terakhir dengan jalan memperbaiki pernikahan mereka melalui konseling.

"Mereka sudah berpisah sekitar enam minggu lalu. Keduanya pergi ke konseling kabbalah dan berharap bisa menyelamatkan pernikahan," kata sumber seperti dikutip dari OK!Magazine, Sabtu, 8 Oktober 2011.

Namun, usaha itu nampaknya sia-sia belaka. Ketika Moore mengetahui, suaminya itu mengkhianati cintanya ia merasa hancur dan sakit hati. Ia dikabarkan ingin bercerai.

"Tapi itu sudah berakhir sekarang," tambah sumber lagi.

Keduanya memang sudah dikabarkan pisah rumah dan tak lagi saling berkomunikasi. Tetapi, baik Kutcher maupun Moore masih sama-sama terlihat mengenakan cincin kawin di jari manis tangan kiri mereka.

Kata Pelatih Uzbekistan Usai Dipecundangi Jepang di Final Piala Asia U-23
Ria Ricis

Resmi Cerai Ria Ricis Curhat Gak Pernah Dibela, Singgung Teuku Ryan?

Unggahan ulang akun tersebut mendapat respons dari Ria Ricis. Ibu dari Moana ini nampak memberikan komentar seolah curhat.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024