Kylie Minogue Dapat Gelar Kehormatan

Kylie Minogue
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Bintang pop, Kylie Minogue, sedang berbahagia. Ia berhasil menyandang gelar  doktor kehormatan setelah berjuang keras mempromosikan karya ilmiahnya tentang kesadaran wanita terhadap kanker payudara.

Ia menerima gelar kehormatan sebagai 'Doctor of Science Health' dari  Anglia Ruskin University di Chelmsford setelah ia berjuang melawan penyakit tersebut. Wanita berusia 43 tahun ini adalah salah satu dari 12 orang yang akan dianugerahkan gelar kehormatan.

"Saya tidak pernah pergi ke universitas. Maka tak heran jika nantinya  ayah saya akan sangat bangga ketika melihat hasil ini,” katanya seperti dikutip laman Female First.

"Saya di sini sebagian untuk pekerjaan yang saya lakukan untuk  mempromosikan kesadaran kanker payudara,” ujarnya lagi.

Ia pun memberikan saran, bahwa kanker payudara bisa diketahui secara dini. Penting bagi wanita melakukan diagnosa dini secara mandiri. “Ketika Anda mendiagnosa diri sendiri,  itu  jauh lebih nyata, dan Anda akan menghargai kerja keras di tangan pertama  yang berlangsung untuk mendukung pasien melalui hal itu,” ujarnya.

Kata Pelatih Uzbekistan Usai Dipecundangi Jepang di Final Piala Asia U-23
Ria Ricis

Resmi Cerai Ria Ricis Curhat Gak Pernah Dibela, Singgung Teuku Ryan?

Unggahan ulang akun tersebut mendapat respons dari Ria Ricis. Ibu dari Moana ini nampak memberikan komentar seolah curhat.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024