Thalita Latief-Dennis 'Lyla' Resmi Menikah

Pasangan Dennis Lyla dan Thalita Latief usai acara ijab qobul
Pasangan Dennis Lyla dan Thalita Latief usai acara ijab qobul
Sumber :
  • VIVAnews/ Winda Yanti

VIVAnews - Pesinetron Thalita Latief resmi berstatus istri personel group band Lyla, Dennis. 

Akad nikah keduanya yang menggunakan adat Minangkabau itu berlangsung di Ballroom Hotel Kartika Chandra. Saat acara berlangsung, pasangan ini pun sempat merasa tegang. Namun, hal itu berubah ketika Dennis berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

"Tegang pasti. Tapi, yang jelas tadi bisa melakukan yang terbaik. Sekarang perasaannya lega, senang, semua sudah dilewati dengan lancar," ujar Dennis di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Mas kawin pasangan ini sesuai dengan tanggal pernikahan mereka yaitu logam mulia dan uang sebesar Rp9, 10 golden, dan Rp2011, yang memiliki arti khusus. Untuk mencari uang senilai Rp9 itu dilakukan penuh perjuangan.

"Rp9 melambangkan angka hari ini. Uang lama dan langka banget dicari. Kalau 10 golden mata uang Belanda, karena Thalita ada unsur Belanda dan Rp2011 melambangkan tahun. Intinya melambangkan hari pernikahan kami," ujar Dennis.

Dalam acara akad nikah, Thalita mengaku sempat kaget ketika melihat Dennis. Mereka tidak bertemu sembilan hari karena menjalani ritual dipingit. Setelah menikah, pasangan ini akan tinggal di rumah orang tua Thalita. Sepekan setelah menikah, mereka akan kembali bekerja, sehingga belum menentukan jadwal untuk berbulan madu. Meski begitu, mereka tidak akan menunda kehadiran momongan. (art)