Emma Watson Dicampakkan Bintang Reality Show

Emma Watson
Sumber :
  • Showbizspy

VIVAnews - Cantik, populer dan dipuja banyak orang ternyata tak membuat kehidupan asmara Emma Watson berjalan lancar. Watson pernah merasakan sakit hati karena dicampakkan bintang reality show, Francis Boulle.

Hubungan antara Watson dan Boulle dimulai ketika keduanya bertemu di sebuah pesta polo Cartier tahun 2008 lalu. Dari situ keduanya kemudian dikabarkan menjalin cinta. Sayang, kisah cinta sejoli itu tak berjalan mulus.

Boulle meninggalkan Watson begitu saja. Alasannya hanya masalah sepele. Ia menganggap Watson terlalu terkenal sehingga membuatnya tidak nyaman. Ia tak ingin namanya kalah pamor dari artis tersebut.

"Kami memiliki sedikit hal yang beberapa waktu lalu. Tapi, aku selalu menjadi orang yang ambisius dan saya ingin mencapai ketenaran saya sendiri untuk apa yang telah saya lakukan," kata Boulle seperti dikutip dari Metro, Rabu, 12 Oktober 2011.

Dengan alasan tersebut, Boulle memilih untuk tak lagi meneruskan hubungannya dengan Watson. "Itulah alasan saya memilih untuk tidak mengejarnya lagi. Karena saya juga tidak ingin menjadi pacar dari beberapa aktris anak," ungkapnya santai.

Sejak tak lagi bersama, Boulle sudah tak pernah lagi berkomunikasi dengan aktris berusia 21 tahun itu. Meskipun demikian, Boulle tetap memuji Watson sebagai artis cantik dan orang yang menyenangkan.

"Saya sebenarnya sangat suka Watson. Dia orang yang sangat keren. Dia orang yang berbeda dari yang di media. Dia sangat menarik," ujarnya.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024