Cynthia Lamusu Sensitif Ditanya Soal Anak

Cynthia Lamusu
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews – Usia rumah tangga personel B3, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra sudah menginjak tiga tahun. Namun hingga kini, keduanya belum juga dikaruniai seorang anak. Cynthia pun mengaku masalah anak menjadi hal yang sensitif bagi dirinya.

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

“Masalah anak agak sensitif karena memang itu soal Allah yang menjawab,” ungkap Cynthia saat ditemui di Restoran Amarone, Hotel Grand Kemang, Rabu, 12 Oktober 2011.

Meski demikian, Cynthia tak punya keinginan mengadopsi anak untuk 'memancing' kehamilannya. Pasangan ini tetap berusaha mendapatkan momongan dengan melakukan konsultasi dan cek kesehatan.

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

"Masih berjalan terus. Dari segi kesehatan sudah kita cek dan nggak ada masalah. Soal rezeki, Allah belum kasih ya kita terima aja, aku jalani apa adanya aja," katanya.

Cynthia yang tengah sibuk promo single terbarunya bersama B3 ini membantah kalau kesibukan menjadi salah satu faktor dirinya belum memiliki anak. “Nggak ya karena yang lain pada sibuk tetap saja dikasih anak,” ujarnya.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing
Wuling BinguoEV di Mandalika

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Perjalanan ini berhasil membuktikan, bahwa mobil listrik BinguoEV mampu menempuh perjalanan jauh dengan aman dan nyaman.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024