Hadiah Istimewa untuk Pengikut Setia Britney

Cover Album Britney Spears
Sumber :

VIVAnews- Menjadikan twitter sebagai media komunikasi antara penggemar dan artis idola, dimanfaatkan secara maksimal oleh penyanyi Britney Spears. Ia kini  menjadi orang keenam yang memiliki pengikut (follower) terbanyak  mencapai 10 juta.

Britney Spears membuat rekor baru di Twitter. Sebelumnya penyanyi penuh sensasi ini telah menjadi orang pertama yang memiliki 5 juta pengikut hanya dalam waktu kurang dari seminggu, dan melewati popularitas Ashton Kutcher di Twitter. Britney pun dinobatkan memiki akun pribadi yang paling banyak diikuti pengguna Twitter.

Tapi kini, penyanyi 'Femme Fatale'  hanya berada di urutan keenam, setelah Katy Perry, Lady Gaga , Justin Bieber, Presiden Barack Obama dan yang paling baru Kim Kardashian.

Meski hanya berada di urutan keenam, Britney tetap merasa terkejut lantaran jumlah followernya terus meningkat.

"OOOMMMGGG Aku baru sadar bahwa saya mencapai 10 juta pengikut. Tidak ada kata-kata yang bisa saya ungkapkan untuk mengekspresikan rasa cinta saya untuk para penggemar saya!!!” kata Britney dalam akun twitternya.

“Aku harus melakukan sesuatu yang khusus untuk untuk kalian semua! Biarkan aku berpikir tentang  sesuatu untuk menunjukkan apresiasi saya!” katanya lagi.

Britney pun berjanji akan memberikan hadiah istimewa untuk penggemar setianya. Ia akan memilih secara acak pengikut twitter setianya. Jika beruntung dan terpilih, maka hadiah istimewa Britney akan menjadi miliknya.

"Saya ingin memberikan hadiah 10 sertifikat senilai $1000 untuk Dash, dan 10 voucher gratis untuk menjadi member selama 1 bulan di ShoeDazzle.com dan 10 pasang Skechers ShapeUps!

"Juga 10 buah perhiasan Noel Belle & 10 Kardashian Kollection untuk pakaian Sears!

"Oh iya, ditambah dengan 10 botol parfum saya! " katanya lewat akun twitter.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024