Dhani: Mulan Malu-malu Manggung Sama Saya

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews – Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, hari ini terlihat berduet dengan Mulan Jameela dalam sebuah acara yang diadakan di Grand Indonesia. Dhani yang mengenakan kemeja putih mengatakan, Mulan malu-malu tampil bersamanya di atas panggung.

Terpopuler: Viral Mobil Pikap Pelat Cantik, Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport

“Mulan Jameela manggung dengan saya sangat malu-malu,” ujar Dhani kepada para penonton yang memadati ruangan di Grand Indonesia, Jakarta.

Mulan yang tampil dengan balutan gaun pendek berwarna hitam dan putih tersebut keluar dari belakang panggung sambil tersenyum ke arah penonton. Meski demikian, ia tidak tampak canggung saat mulai bernyanyi bersama Dhani. Setelah menyanyikan lagu ‘Terbakar’, keduanya pun kompak membawakan lagu ‘Sedang Ingin Bercinta’.

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

Ditemui seusai manggung, Mulan mengungkapkan, ia jarang melihat Dhani mengenakan baju barwarna putih. “Dia selama ini pakai hitam terus ya. Pakai baju putih, tumben,” kata Mulan.

Dhani mengakui bahwa dirinya memang jarang mengenakan pakaian berwarna putih. Apalagi pakaian dengan warna merah muda. “ Saya menolak kalau merah muda,” ungkap Dhani.

430 Jemaah Calon Haji Tangerang Berangkat ke Tanah Suci
Mobil dinas Brimob Polda Papua tampak terlihat saat dibawa kabur

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani

Pencurian mobil dinas Brimob saat personel Satbrimob Polda Papua hendak menjemput anggota Satgas Damai Cartenz di Bandara Sentani, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024