BCL Kecewa Single Barunya Terkendala RBT

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Lama tak terlihat di layar kaca, Bunga Citra Lestari (BCL) akan kembali aktif di dunia tarik suara. Setelah melahirkan anak pertamanya, BCL memang sengaja berdiet untuk dapat kembali berkarier.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

"3 bulan turun 25 kg dari 73 kg. Kalau masalah tubuh kembali normal sudah setengah tahun yang lalu. Sekarang timing yang tepat karena anakku juga sudah besar, sudah bisa ditinggal," ujar BCL di Hardrock Cafe, Senin, 17 Oktober 2011.

Saat memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk tampil lagi di panggung hiburan, BCL punya rasa kekhawatiran soal penggunaan Ring Back Tone (RBT) yang akan dihentikan penggunaannya. Padahal, ia kini berancang-ancang akan meluncurkan single terbarunya.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

"Baru keluarin single. Baru punya timing tepat, eh, malah terjadi begini. Nasib single bagaimana, banyak berdoa," urainya dengan mimik kecewa.

BCL memang sempat kecewa mengenai kabar tersebut, namun ia tetap akan mendukung aksi protes yang dilakukan sejumlah musisi tersebut. 

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Kita berjuang dulu sampai darah penghabisan. Kita tetap pingin yang adil, yang salah, ya, ditindak. Jangan sampai kita yang kena," katanya lagi.

Fokus untuk berkarier kembali di industri musik membuat BCL memutuskan untuk menunda momongan. 

"Nanti ada keinginan, tapi sekarang lagi fokus kerjaan. Nanti kalau sudah kelar semua urusan pasti rencana ke sana ada," tuturnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya