Ada Apa Antara Jennifer Lopez dan Cooper?

Jennifer Lopez
Sumber :

VIVAnews - Jennifer Lopez kembali kepergok jalan bareng aktor Bradley Cooper. Kebersamaan keduanya menimbulkan spekulasi jika mereka menjalin hubungan khusus.
 
Wanita yang juga dikenal dengan nama J.Lo itu, tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu berdua Cooper pada akhir pekan lalu. Mereka sangat mesra dan terlihat makan malam intim di sebuat restoran mewah di New York.

Sebelumnya, keduanya juga sempat terlihat menghabiskan waktu bersama pada bulan September lalu. Namun, sebuah sumber menyatakan keduanya bertemu untuk membahas suatu proyek bersama.

Tapi, sumber yang berbeda memiliki pendapat lain. Menurut sumber tersebut kepada New York Post menyatakan kalau sejoli itu sedang menjalin hubungan. Saat bersama Cooper, J.Lo tampil begitu seksi dengan pakaian ketat dan keduanya tampak saling menggoda saat terlibat percakapan.

Wanita berdarah Latin ini memang baru saja mengalami masalah rumah tangga dengan Marc Anthony. Pernikahannya dengan Anthony kandas di tengah jalan. Meski demikian, J.Lo tak putus asa dengan kehidupan cintanya. Ia percaya suatu saat dirinya akan menemukan cinta sejatinya.

"Saya sangat optimis tentang cinta. Saya percaya dengan cinta. Dan itu adalah impian terbesar saya," ungkap J.Lo.

Pesan Sule yang Menyentuh Hati untuk Rizky Febian dan Mahalini
Cecep Suryana Aktivis 98 asal Jambi Maju Pilwako Jambi

Cecep Aktivis 98 Maju Pilwako Jambi, Janji Ekonomi Lebih Keren

Cecep Aktivis 98 Maju Pilwako Jambi, Janji Ekonomi Lebih Keren.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024