Yuni Shara Marah Karena Mobil Mewah Raffi?

Yuni Shara dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansyari

VIVAnews – Raffi Ahmad kembali membeli sebuah mobil mewah yang mirip dengan mobil dalam film Transformers. Mobil ini berwarna kuning dan tampil lebih sporty dengan desain yang khas dan unik. Mobil mewah milik Raffi adalah mobil Chevrollet yang baru-baru ini menghiasi dunia otomotif Indonesia.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Mobil mewah Raffi Ahmad

Namun, dibalik disain mewahnya, mobil yang dikabarkan harganya miliaran rupiah ini disebut-sebut menjadi biang keretakan hubungan Raffi Ahmad dengan Yuni Shara. Meski keduanya membantah hubungan mereka retak, Yuni mengaku, sempat menasihati Raffi agar lebih baik menabung ketimbang membeli mobil mewah.

“Saya sebenarnya tidak pernah mau tahu urusan dapur Raffi. Tapi saya memang  menyarankan ke dia lebih baik untuk menabung. Untuk mobil, cukup dengan yang sudah ada. Mungkin itu yang berbeda visi dari kami,” kata Yuni di bilangan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Oktober 2011.

Yuni ingin Raffi bersikap lebih dewasa. Memiliki prioritas yang memang lebih penting untuk diutamakan. Namun, bukan berarti melarang Raffi untuk membeli sebuah mobil. Semua keputusan pun tetap diserahkan pada Raffi.

“Saya bilang harus cari skala prioritas yang diutamakan. Orang duit-duit kepuanyaan dia. Kalau dia mampu bayar cicilan silahkan. Saya bukan siapa-siapanya. Saya kan juga bukan istrinya,"ucap Yuni.

Seperti diketahui kabar keretakan hubungan Raffi-Yuni ini berawal dari acara aqiqah anak Krisdayanti yang digelar pada 15 Oktober lalu. Saat  itu, Raffi dan Yuni tidak datang secara bersamaan. Namun kabar tersebut sudah diklarifikasi oleh pasangan ini.

"Sebenarnya nggak ada masalah tapi kenapa digede-gedein. Saya memang sangat berbeda dengan Raffi. Buat saya low profile high profit itu keren. Apalagi buat saya, untuk lelaki, itu yang harus dipegang. Karena Raffi masih muda dan banyak keinginan jadi silahkan saja,"ujarnya.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024