Terlihat Gemuk, Terry Putri Dikira Hamil

Terry Putri
Sumber :
  • Kroscek

VIVAnews - Dua tahun sudah presenter Terry Putri dan suaminya Rully Johan membina hubungan rumah tangga, namun keduanya belum juga diberi momongan. Tapi dalam sebulan terakhir ini, dirinya terlihat gemuk. Akibatnya banyak teman dan rekan seprofesinya menyangka dirinya sedang hamil.

Terry menanggapi santai anggapan dan pujian dari sejumlah orang yang bertemu dengannya.

"Beberapa bulan yang lalu, aku ditegur oleh teman dan ada juga wartawan, mereka bilang selamat ya mbak Terry sudah hamil, berapa usianya. Aku kaget dan sempat diam, agak kesel juga sih, tapi aku sadari memang aku gemukan saat ini," ujar Terry kepada VIVAnews.com, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Rabu 19 Oktober 2011.

Walau sudah bertambah berat badan, Terry mengaku tidak akan melakukan diet. "Aku bukan salah satu orang yang berani sama obat-obatan dan bedah. Aku cari yang aman saja cukup dengan diet dan olahraga, itu sangat membantu," ujar Terry.

Terry Putri juga tidak bisa menghindari tuntutan profesinya sebagai presenter olahraga. "Karena kita kerja di depan kamera, tampil cantik dan langsing itu harus. Apalagi itu menunjang pekerjaanku sebagai presenter olahraga jadi harus sehat dan bugar,"ujarnya.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Pada masa mengemban gelar sebagai Putri Indonesia, Angelina Sondakh sangat dekat dengan Mooryati Soedibyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024