Yoona 'SNSD' & Won Bin Teman Kencan Ideal?

Yoona SNSD dan Won Bin
Sumber :
  • REUTERS

VIVAnews – Aktor tampan Won Bin dan personel SNSD, Yoona, dinobatkan sebagai selebritas Korea paling diharapkan sebagai teman kencan saat musim gugur. Hal ini terungkap dalam hasil polling yang digelar salah satu perusahaan produk perawatan rumah tangga di Korea Selatan.

MIC Kembali Hadir Meriahkan Hari KI Sedunia Ke-24 Tahun 2024

Dikutip dari laman Allkpop, jajak pendapat diikuti sekitar 12.000 orang. Hasil jajak pendapat menempatkan Won Bin sebagai seleb pria yang paling diharapkan netizen (pengguna internet) sebagai teman kencan yang ingin mereka ajak berpegangan tangan saat musim gugur. Dengan popularitas yang cukup tinggi di Korea, bintang film ‘Taegukgi’ ini sukses meraih angka sebesar 12 persen dengan perolehan 1.402 suara.

Di urutan kedua terdapat aktor, presenter, sekaligus penyanyi, Lee Seung Gi, yang meraih 11 persen (1.360 suara), disusul So Ji Sub sebesar 8 persen (908 suara).

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Di kategori wanita, nama Yoona sukses menempati urutan pertama sebagai teman kencan wanira paling ideal dengan persentase 26 persen (3.161 suara), disusul Kim Tae Hee dengan 7 persen (842 suara), kemudian IU sebesar 5 persen (546 suara).

wawancara Ketum PSSI, Erick Thohir dengan Aljazeera

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir membeberkan kunci keberhasilan Timnas Indonesia tampil impresif dalam melakoni sejumlah laga di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024