Kamar Mewah & Megah untuk Bayi Beyonce

Beyonce Knowles - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews - Meski kehamilannya masih menjadi kontroversi, Beyonce tak mau ambil pusing. Seperti diketahui, banyak orang yang meragukan kehamilan penyanyi seksi tersebut. Di tengah keraguan publik, Beyonce justru berencana membuat kamar mewah dan megah untuk calon bayinya.

Beyonce dan suaminya akan membangun sebuah kamar bayi dengan luas 2.200 meter persegi di sebuah apartemen di New York City. Mereka ingin kamar tersebut sudah selesai dibangun sebelum anak pertamanya lahir pada Februari mendatang.

Sayangnya, tidak semua teman-teman pasangan tersebut setuju dengan ide Beyonce dan Jay Z. Mereka menganggap hal itu terlalu berlebihan.

"Beberapa orang menyatakan 'bukankah kamu akan merasa takut meninggalkan anak bayi dalam suatu ruangan yang besar," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat, 21 Oktober 2011.

Beyonce tetap tak peduli. Ia merasa yakin dengan pilihannya. Ia juga menuturkan sudah siap untuk menjadi seorang ibu dan menjalani kehamilannya.

"Ini akan baik-baik saja. Saya sangat bahagia. Saya tidak nervous karena saya tahu apa yang terjadi saat ini. Saya merasa kami memiliki bayi pada saat yang tepat," ujarnya penuh semangat.

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta
Ilustrasi sandal jepit.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Memilih sandal yang nyaman sangatlah penting untuk menjaga kesehatan kaki dan membuat Anda merasa nyaman saat memakainya. Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024