Onci 'Ungu' Tak Percaya Jadi Suami

Onci Ungu
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Wajah Onci terlihat sangat tegang, sedangkan Endhita menebar senyum manis. Ini merupakan suasana jelang prosesi akad nikah keduanya yang berlangsung hari ini. Namun, wajah tegang Onci langsung berubah sumringah setelah proses akad selesai.

"Bahagia banget. Semua proses lancar, tegang banget, menghadapi ijab kabul dengan Endhita di meja depan penghulu," ujar Onci saat jumpa pers di gedung Balai Kartini, Jakarta, Minggu 23 Oktober 2011.

Meskipun terlihat banyak tersenyum, Endhita mengaku merasakan hal yang sama dengan Onci. "Tegang juga, sejak tadi pagi belum ketemu, baru ketemu tadi di meja ijab kabul," kata Endhita.

Menjalin hubungan asmara lebih dari tiga tahun, hingga akhirnya menikah, tentu tidak mudah bagi pasangan selebritas ini. Setelah akad nikah, bahkan Onci mengungkap kalau dirinya tak percaya bisa melaluinya.

"Masih nggak percaya, akhirnya lewat juga dan bisa berlangsung sekarang," kata Onci.

Onci dan Endhita menikah hari ini, 23 Oktober 2011 di Balai Kartini Jakarta Selatan. Resepsi juga digelar pada siang hari ini, di Hotel Kartika Chandra dengan nuansa go green bertema 'hutan romantis'. (art)

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah
Pelaku pencurian rumah kosong saat mudik lebaran

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pelaku merupakan orang kepercayaan korban. Kejadian diketahui saat korban kembali setelah mudik lebaran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024