Giring 'Pacaran' Lagi

Giring Nidji & Cynthia
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Vokalis 'Nidji', Giring Ganesha telah menikah dengan Cynthia setahun yang lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak perempuan yang kemudian diberi nama Aisyah. Namun, saat ini, pelantun 'Bila Aku Jatuh Cinta' itu mengaku sedang merasakan indahnya masa pacaran lagi.

"Sekarang seperti pacaran lagi deh," kata Giring saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin, 24 Oktober 2011.

Giring memang sedang menikmati masapacaran lagi. Tapi, bukan dengan wanita lain, melainkan dengan istri tercintanya, Cynthia. Dulu mereka memang lebih fokus mengurus anak, karena usia anak mereka yang masih kecil.

"Sekarang sudah adaptasi, kalau di rumah sudah (bisa) sama keluarga. Giring paling sabar menjawab pertanyaan anak-anak, yang penting buat anak anak bahagia," ucap Cynthia sambil menunjukkan foto anaknya melalui telepon genggam.

Di tengah kesibukannya sebagai musisi, Giring selalu menyempatkan diri untuk bermain dengan anak-anaknya. Apalagi, menurut Giring, rumah mereka semakin bertambah ramai karena kehadiran Aisah.

"Aisah lagi dekat ibunya, saya main dengan Zidane, main game, robot, saya cerita tentang astronot," ujar Giring.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024