Cathy Sharon Tak Sabar Menuju Pelaminan

Cathy Sharon
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Cathy Sharon baru saja berulang tahun pada 8 Oktober lalu. Kakak kandung Julie Estelle itu langsung menyadari umurnya sekarang hampir mendekati kepala tiga.

Hakim MK Singgung Sirekap KPU di Sidang Sengketa Pileg 2024: Alat Bantu Malah Mengacaukan

"Harusnya sebentar lagi saya menikah, harusnya sebentar lagi saya punya anak," kata Cathy Sharon saat dijumpai di Mazee, FX Lifestyle X'nter, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Oktober 2011.

Dulu, Cathy memang sempat membuat target soal pernikahan. Artis berwajah indo ini mematok dirinya untuk menikah di usia 25. Sayangnya, target tersebut tidak tercapai. Kini Cathy menargetkan untuk menikah di usia 30 tahun.

"Sekarang kan 29, makanya doain dong, tinggal setahun lagi nih ke 30," ujar bintang 'The Perfect House' itu.

Saat ini mantan VJ MTV itu memang sudah memiliki kekasih. Namun ia belum bersedia mengenalkan kekasihnya pada publik. Dia tak mau kisah cintanya berulang kali menghiasi layar kaca.

"Tuntutan dari saya sih, bukan dia yang menyuruh saya untuk merahasiakan," ucapnya.

Aktris yang juga berprofesi sebagai presenter itu mengaku gemas setiap melihat kisah cintanya diumbar ke media, apalagi jika akhirnya kisah cintanya kandas di tengah jalan.

"Ya masa terus saya matikan TV saya, kan nggak mungkin juga. Nanti ya, kalau sudah oke saya kasih tahu. Saya ungkapin semuanya, tunggu tanggal mainnya saja," katanya. (ren)

Pemain Timnas Guinea di Piala Afrika U23

Kaba Diawara Siapkan 19 Pemain Terbaik Guinea untuk Jegal Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024

Pelatih Guinea U23, Kaba Diawara telah memanggil sebanyak 19 pemain untuk menghadapi Timnas Indonesia dalam babak playoff memperebutkan tiket Olimpiade 2024 di Kamis 8/5.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024