Bella Esperance Pelihara 20 Kucing

Bella Esperance
Sumber :
  • Gestina Rachmawati/VIVAnews

VIVAnews - Namanya sempat menghilang di dunia hiburan, tapi ternyata sudah setahun ini Bella Esperance punya kesibukan sendiri di rumah. Aktris yang tenar tahun 90-an itu, mengaku sibuk mengurus kucing-kucingnya.

"Iya saya ngurusin kucing, jumlahnya ada 20," ujar Bella Esperance di FX Lifestyle X'nter, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 25 Oktober 2011.

Kucing-kucing tersebut datang dari berbagai tempat. Jumlah awal yang hanya empat ekor pun kini menjadi 20 ekor.

Ernando Ari yang Begitu Percaya Diri

"Awalnya suami kasihan lihat kucing di pinggir jalan, akhirnya dibawa pulang. Jadi yang banyak bawa pulang kucing itu suami. Semakin ke sini makin nambah," ujarnya.

Wanita kelahiran Singapura ini juga memberi nama pada setiap kucingnya. Kebetulan, dia dan suaminya sama-sama senang mengurus hewan berbulu tersebut. Bahkan kadang kucing itu ikut menemani Bella tidur.

"Saya sendiri yang membuat makanan buat mereka. Rumah saya jadi seperti panti asuhan buat mereka, ya kita ibadah saja ya, mereka kan nyawa yang harus disayang juga," kata Bella sambil menunjukkan foto kucing-kucingnya di telepon genggam. (eh)

Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Polisi telah berhasil mencokok dua orang pelaku pembunuhan dengan mencekoki obat ekstasti inex hingga memberikan minuman dicampuri sabu. Kedua remaja itu berinisial AN al

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024