Diisukan Putus, Raffi Ahmad 'Menghilang'

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Anshari

VIVAnews - Jalinan cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara dikabarkan retak. Sejoli ini disebut-sebut sudah tak bersama lagi. Teman-teman Raffi memberikan sinyal kalau hubungan asmara Yuni dan Raffi telah berakhir. Bagaimana dengan Raffi?

Saat akan dikonfirmasi soal putusnya jalinan cintanya dengan Yuni, Raffi yang membawakan acara 'Dahsyat' berusaha untuk menghindar. Sempat dicecar pertanyaan, tapi Raffi bungkam. Ketika selesai membawakan acara musik tersebut, Raffi tak terlihat. Padahal, ia biasanya melewati pintu keluar yang sama dengan rekan-rekan lainnya.

Hanya saja, mobil mewah milik Raffi yang berwarna kuning hitam tampak sibuk mondar-mandir di tempat parkir. Para awak media pun mencoba mengikuti mobil tersebut. Karena menduga Raffi akan naik ke mobil itu, Sadar diikuti, mobil itu mulai bergerak tetapi mobil itu tidak keluar dari gedung RCTI, hanya mutar-mutar di gedung itu.

Salah satu petugas keamanan sempat bertanya ke awak media, sedang menunggu siapa. Begitu dijawab menunggu Raffi, perugas itu menyatakan Raffi sudah pergi sejak lama.

"Untuk apa ditungguin, Raffi-nya sudah nggak ada. Naik motor tadi," kata petugas tersebut tanpa mau menyebutkan namanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 26 Oktober 2011.

Sebelumnya, di acara Dahsyat, Raffi sempat digoda ketiga rekannya, yakni, Olga Syahputra, Olla Ramlan, dan Ayu Dewi.  "Wah, ada yang sedang galau nih," canda Olga.

Raffi yang paham sindiran itu ditujukan padanya hanya bisa pasrah. Ia hanya bisa tersenyum ke arah tiga rekannya tersebut tanpa berusaha membalas seperti biasanya. (umi)

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet
Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024