Sandra Dewi Kesemsem Won Bin

Sandra Dewi
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Memiliki status baru sebagai brand ambassador Korea Tourism Organization membuat Sandra Dewi akan lebih sering bertolak ke negeri Ginseng, Korea. Ia bahkan memiliki kesempatan mempelajari ilmu kesehatan dan metode kecantikan turun temurun masyarakat Korea.

Bagi Sandra Dewi, menjadi brand ambassador negara tersebut juga tidak akan disia-siakan. Ia akan memanfaatkan kesempatannya itu untuk bertemu dengan sejumlah artis Korea idamannya. Saat bertandang ke Korea, Sandra Dewi mengaku, sangat ingin bertemu aktor pujannya, Won Bin.

“Pilihan aku yang agak-agak dewasa ya, aku milihnya Won Bin. Dia ganteng banget ya. Aku nggak mau milih Suju karena terlalu ABG banget. Kalau Won Bin kan lebih ke zaman-zaman aku,” katanya saat ditemui di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Rabu 26 Oktober 2011.

Gadis keturunan Pangkalpinang dan Tionghoa ini memang mengaku sangat gemar menyaksikan penampilan para aktor dan aktris Korea dalam serial dramanya. Maka tak heran jika ia pun memiliki keinginan bertemu langsung dengan salah satu aktor pujannya. 

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

“Jadi dulu kan aku suka banget nonton drama Korea waktu zaman-zamannya 'Full House'. Dulu zaman-zamannya sempet nonton TV,” katanya.

Karena status barunya itu, Sandra merasa sangat beruntung bisa memiliki tugas baru mempromosikan daerah wisata di Korea. Meski begitu ia mengaku tetap cinta pada Indonesia.

“Saya tidak mempromosikan negara orang karena dibayar. Apa yang bagus dari Korea, saya akan pelajari, baik ilmu kesehatannya maupun ilmu kecantikannya. Saya juga tetap mempromosikan Indonesia di Korea,” tandas wanita kelahiran 8 Agustus 1983 ini. (umi)

DJKI Kemenkumham gelar Mobile Intellectual Property Clinic

MIC Kembali Hadir Meriahkan Hari KI Sedunia Ke-24 Tahun 2024

DJKI Kemenkumham menyelenggarakan kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic (MIC) secara serentak di seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024