Vina Panduwinata Kembali Gelar Konser Tunggal

Pentas Beta Cinta Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/ Fanny Octavianus

VIVAnews - Pada 2006 lalu, Vina Panduwinata sukses menggelar konser tunggalnya bertajuk 'Viva Vina'. Ingin memanjakan para penggemarnya, tahun ini Vina kembali membuat konser tunggal, 'The Emerald Voice Of Vina Panduwinata'.

Rencananya, konser akan dilaksanakan pada 30 November 2011 di Kartika Expo Balai Kartini. Penyelenggaraan konser, tak lepas dari ajakan Hedi Yunus, yang ternyata jadi promotor konser Vina kali ini.

"Sebenarnya agak kaget dengan teleponnya Hedi untuk konser. Terus terang ada beberapa yang mengajak bikin show lagi. Tapi, memang baru sekarang Tuhan memberi izin," kata Vina Panduwinata, saat ditemui di Bibliotheque, Sampoerna Strategic Square, Jakarta.

Konser kali ini sengaja dibuat berbeda, Vina akan tampil dengan 'her boysfriend'. Mereka adalah para penyanyi laki-laki yang akan menyemarakkan konser, yaitu Hedi Yunus, Once, Marcell, Judika, Andy/rif, Candil, Baron, Yuke, danĀ  Ovy/rif.

"Ada bedanya dari konser pertama, kedua, dan ketiga. Konser kali ini, saya yang paling cantik di atas panggung," ujar Vina penuh bercanda.

Artistik panggung nantinya akan ditangani oleh Ari Tulang sebagai show director, sementara aransemen musik dipegang Dian HP sebagai music director. Dalam konser ini, Vina rencananya akan membawakan 40 lagu. (umi)

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final
Ungkap kasus produksi narkotika tembakau sintetis di Tangsel

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Petugas menangkap remaja tersebut saat melakukan patroli pengamanan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024