Kendra Wilkinson Senang Bercinta Dalam Mobil

Kendra Wilkinson & Suami
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews- Kendra Wilkinson dan suaminya, Hank Baskett selalu ingin melakukan hal-hal baru untuk menghidupkan kembali gairah cinta dalam perkawinannya. Bahkan untuk urusan bercinta, mereka selalu berusaha mencari lokasi lain selain kamar tidur.

Berkali-kali, Wilkinson dan suaminya beradegan mesra dan bercengkrama di dalam mobil. Bagi mereka menemukan tempat baru untuk melakukan adegan seks merupakan tantangan agar bisa menjadi bumbu baru yang mampu menghidupkan keharmonisan rumah tangga. Mantan model majalah Playboy dan pemain sepak bola ini pun senang berpetualang.

“Kita tidak mau menjebak diri hanya menikmati seks di dalam kamar tidur. Kami adalah orang-orang spontan yang senang melakukan seseuatu di luar kotak. Kami sudah melakukannya di mobil beberapa kali. Tapi kami tidak segila yang orang pikirkan. Kami hanya ingin mengeksplorasi sedikit,” kata Wilkinson seperti dikutip laman Female First.

Meskipun Wilkinson dan Hank sadar akan adara risiko yang bisa mereka hadapi, tapi tetap saja, melakukan petualangan cinta di luar rumahnya menjadi suatu pengalaman yang luar biasa dan selalu menjadi momen penting yang akan selalu diingatnya seumur hidup. Mereka pun mengaku, memiliki tempat bercinta yang paling indah, dan takkan terlupakan.

“Tempat yang paling tidak biasa  dan paling gila adalah di atas jet ski. Saat itu, kami sedang berlibur di Cabo, Meksiko. Dan aku seperti, Err, jet ski,” katanya.

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh, BI Pede Pertumbuhan Sepanjang 2024 di 5,5 Persen
Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024