Usia Pernikahan Kim Kardashian Hanya 72 Hari

Kris Humphries dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVAnews - Pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries hanya berjalan seumur jagung. Pasangan tersebut menjalani biduk rumah tangga hanya selama 72 hari. Kim telah resmi menggugat cerai suaminya itu ke pengadilan pada Senin, 31 Oktober kemarin.

Kim mengaku perceraian ini telah diputuskan secara matang olehnya. Ia merasa ini adalah langkah terbaik.

"Saya berharap pernikahan ini bisa selamanya, tapi kadang-kadang apa yang kita pikirkan tidak berjalan sesuai rencana," kata Kim dalam pernyataan yang disampaikan perwakilannya seperti dikutip dari HollywoodReporter, Selasa, 1 November 2011.

Kim dan Humphries menikah pada 20 Agustus lalu. Pernikahan mereka dilangsungkan dengan menggelar pesta ala kerajaan di sebuah gedung di Los Angeles. Para tamu yang datang dari kalangan artis Hollywood seperti Jennifer Lopez, Lindsay Lohan dan masih banyak lagi. Kim menikah dengan Humphries setelah berpacaran selama enam bulan.

Untuk perceraiannya ini, Kim menyewa pengacara handal, Laura Wasser. Wasser dikenal sebagai pengacara yang menangani kasus selebritas Hollywood seperti Angelina Jolie, Ryan Reynolds, Britney Spears dan lain sebagainya.

Ia juga sudah menegaskan kepada Humphries untuk membayar jasa pengacara sendiri. Dan ia juga akan membayar pengacara dengan uangnya sendiri. (umi)

Dubes Israel Robek Piagam PBB Pakai Mesin Penghancur Kertas saat Pidato
Juru Bicara PKB Yusuf Chudlori

Bermodal 20 Kursi di DPRD, PKB Kukuh Ajukan Gus Yusuf Calon Gubernur Jateng

PKB tetap berjuang untuk mengusung Ketua DPW PKB Jawa Tengah Muhammad Yusuf Chudlori alias Gus Yusuf sebagai calon Gubernur pada Pilkada Jawa Tengah 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024