Hugh Grant Dikaruniai Anak Perempuan

Hugh Grant
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Aktor asal Inggris, Hugh Grant, sangat bahagia atas kelahiran anak pertamanya. Namun, tidak diketahui siapa ibu dari anak Grant. Itu karena mereka memang tak lagi menjalin hubungan asmara dan menutupinya.

Anak pertama Hugh Grant diketahui berjenis kelamin perempuan yang lahir pada akhir Oktober lalu. Aktor berusia 51 tahun itu, sebelumnya mengatakan siap untuk menjadi seorang ayah, meskipun tak menyandang status suami.

"Seperti aku merawat diriku sendiri, aku tertarik untuk merawat orang lain dengan kepedulian lebih," kata Grant, dikutip dari Female First.

Salah satu sumber dariĀ  US Magazine mengungkap Grant sangat bersemangat dengan kelahiran putrinya meskipun ia tidak lagi bersama dengan ibu dari si bayi.

Grant sebelumnya pernah menjalin asmara dengan Elizabeth Hurley selama 13 tahun. Sayangnya, hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan pada tahun 2000.

Ia juga diketahui pernah berkencan dengan Jemima Kahn dan terakhir dikabarkan berhubungan dengan aktris China, Tinglan Hong. Tapi, tidak disebutkan apakah Hong adalah ibu dari anak Grant. (ren)

Terungkap Teuku Ryan Menyimpan Sakit Hati pada Ria Ricis Gara-gara Hal Ini!
Ria Ricis dan Teuku Ryan

Berkacara dari Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, 5 Hal Sederhana yang Bikin Rumah Tangga Adem

Ada beberapa penyebab yang membuat Ria Ricis akhirnya mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan awal tahun 2024 ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024