Hamil, Jessica Simpson Tunda Nikah

Jessica Simpson Hamil
Sumber :
  • jessicasimpson.com

VIVAnews - Kehamilan Jessica Simpson ternyata mempengaruhi rencana pernikahannya dengan Eric Johnson. Pasangan ini baru akan melangsungkan pernikahan, setelah Jessica melahirkan anak pertamanya.

"Keduanya sudah berkomitmen untuk menikah dan sudah membuat keputusan pernikahan seperti apa yang mereka inginkan," kata salah satu sumber dekat Jessica kepada People.com, seperti dikutip dari Female First. 

Saat ini, Jessica sedang mempersiapkan diri untuk melahirkan. Penyanyi berusia 31 tahun itu juga ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan ayah dari anaknya, yang seorang mantan atlet football.

"Ini hanya tertunda saja, karena mereka benar-benar ingin menikmati setiap prosesnya," kata sumber tersebut.

Kehamilan Jessica memang tidak direncanakan. Tetapi ia dann Eric, juga tak 'menghindarinya. "Keduanya sangat berorientasi keluarga dan memiliki bayi memang yang mereka inginkan," ujar sumber tersebut.

Sebelumnya, Jessica memang lama bungkam soal kehamilannya. Namun, kabar bahagia tersebut disampaikan mantan istri Nick Lachey ini, melalui situs resminya pada 31 Oktober lalu.

“Itu benar! Saya akan menjadi ibu!” ujar pelantun ‘I Wanna Love You Forever’ itu, seperti dikutip dari Reuters. (adi)

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024