Dicerai, Suami Kim Kardashian Syok

Kim Kardashian dan Kris Humphries
Sumber :
  • kimkardashian.celebuzz.com

VIVAnews - Rumah tangga Kim Kardashian dan Kris Humphries hanya seumur jagung. Pernikahan mereka berusia 72 hari. Kim menggugat cerai tanpa pemberitahuan kepada Kris. Tentu saja, Kris kaget.

Pengacara Panji Gumilang Minta Pemerintah Tinjau Ulang Penilaian Buruk ke Al-Zaytun

Perceraian Kim dengan Humphries juga mengejutkan banyak pihak. Selama ini, di depan kameraa, keduanya tampak mesra. Tak ada tanda-tanda rumah tangga mereka kisruh.

Tapi begitu ricuh rumah tangga Kim dan Humphries tercium media, banyak yang menduga mereka akan bercerai. Humphries kabarnya masih berusaha menyelamatkan pernikahannya. Sayang, usaha itu sia-sia. Bukannya hubungan membaik, Kim malah tiba-tiba mengggugat cerai Humpries ke pengadilan.

Yang lebih mengejutkan mantan pebasket NBA ini, Kim tak membahas soal penting itu terlebih dahulu. "Humphries mengetahui gugatan cerai itu melalui internet," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Minggu, 6 November 2011.

Kim menggugat cerai Humphries pada 31 Oktober lalu. Gugatan cerai itu kian membuat publik yakin jika pernikahan pasangan itu sebelumnya hanya pura-pura belaka. Ada tudingan pernikahan itu demi mendongkrak reality show yang dibintangi Kim. Tapi Kim dengan tegas membantah kabar miring itu.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU
Wali Kota Depok Mohammad Idris

Pemkot Depok Pastikan Biaya Pegobatan dan Santunan Korban Kecelakaan Bus SMK di Ciater

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan para korban kecelakaan maut di Ciater, Jawa Barat akan bebas dari biaya pengobatan.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024