Beyonce Mengandung Bayi Perempuan

Beyonce Knowles - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews – Bintang pop Beyonce Knowles dikabarkan tengah mengandung bayi perempuan. Kabar bahagia ini tak sengaja diungkapkan sesama mantan personel Destiny's Child, Kelly Rowland.

MIC Kembali Hadir Meriahkan Hari KI Sedunia Ke-24 Tahun 2024

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Rowland keceplosan menyebut jenis kelamin bayi yang tengah dikandung sahabatnya tersebut dalam acara Cosmopolitan Ultimate Women of the Year Awards 2011.

“Saya tidak tahu akan membelikan Beyonce apa saat acara baby shower karena Jay akan memberikan gadis kecil itu semua hal yang memungkinkan. Dia tidak akan dimanjakan, tetapi dia akan dijaga sangat baik,” ungkap Rowland.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Ia sangat antusias mendengar kabar kehamilan Beyonce. Menurut Rowland, sahabatnya tersebut sangat bahagia menantikan kelahiran anak pertamanya.

“Saya sangat bahagia untuk saudara perempuan saya dan suaminya. Saat ini mereka sangat gembira,” ujar Rowland.

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri

Beyonce secara tidak langsung mengumumkan kehamilannya pada acara MTV Video Music Awards yang berlangsung di Los Angeles, 28 Agustus 2011 lalu. Mengenakan gaun berwarna merah, penyanyi yang akan menginjak usia 30 tahun itu terlihat memegang perutnya yang membuncit.

MTV pun mengabarkan kehamilan Beyonce melalui Twitter disertai foto, "OMG Beyonce just made a huge announcement on the #vma carpet! #baby!!!!!

wawancara Ketum PSSI, Erick Thohir dengan Aljazeera

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir membeberkan kunci keberhasilan Timnas Indonesia tampil impresif dalam melakoni sejumlah laga di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024