Slank Kecewa Pada White Snake

Slank
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews – Bisa tampil menjadi band pembuka di acara konser grup band legendaris White Snake, memang menjadi kebanggaan tersendiri bari para personel Slank. Namun, dibalik rasa bangganya, mereka juga menyimpan rasa kecewa yang dalam.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Saat tampil di Singapura 1 November lalu, para personel Slank kecewa tak bisa bertemu langsung idolanya para personel White Snake di balik panggung. Padahal, Kaka, Bimbim dan kawan-kawan sangat memimpikan bisa bertemu langsung personel band asal Inggris itu. Diakui sang manajer, Bunda Ifet, Kaka dan kawan kawan tampak kecewa.

"Slank jadi band pembuka tapi nggak boleh dan nggak bisa ketemu White Snake, itu bagaimana panitianya, yang paling kecewa Kaka karena sangat ngefans sama vokalisnya,"ujar Bunda Ifet ditemui di acara Mandiri Bersama Slankers, Kawasan Durentiga, Senin 7 November 2011.

Bunda Ifet mengakui dirinya sudah melakukan lobi panjang agar Slank bisa bertemu dengan band idolanya itu. Bahkan para personel Slank juga sempat masuk ke dalam ruang artis, namun, tetap saja, harapan mereka pupus.

"Slank sudah masuk ruang artis dan ingin bertemu untuk foto bareng. Itu juga tidak diizinkan dari mereka. Panitia konser juga angkat tangan untuk masalah itu,"ujar Bunda Ifet lagi.

Dalam konser digelar awal November lalu, Slank memang sukses menghibur para penonton dengan 8 lagu. Kaka bahkan mewujudkan keinginannya membuka baju di depan para penonton. Tapi tetap saja, Kaka merasa kecewa.

"Kaka bisa buka baju dalam konser itu. Ini juga sebagai  bentuk melepaskan kekecewaannya juga pada manajemen dan White Snake sendiri. Tapi ya sudahlah, kita bisa konser atau show seperti di Singapura sudah menjadi suatu pengalaman menarik," kata Bunda Ifet lagi.

Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024