Pattinson Kalah Keren dari Bintang Korea?

Jaejoong 'JYJ' dan Robert Pattinson
Sumber :
  • Allkpop

VIVAnews - Industri hiburan Korea Selatan memang sedang naik daun. Artis-artis dari negeri ginseng ini, baik wanita maupun pria terkenal hampir di seluruh negara di dunia ini.

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

Hal ini terbukti dengan adanya artikel yang menuliskan tentang artis Korea, Jaejoong yang dikait-kaitkan dengan aktor yang namanya sudah mendunia, Robert Pattinson.

Jaejoong JYJ

Jaejoong yang merupakan personel boyband JYJ ini telah menarik perhatian sebuah majalah di Italia. Penyanyi yang juga mulai melirik dunia akting ini dibanding-bandingkan dengan Pattinson.

Sebuah halaman yang terdiri dari artikel yang bergambar Jaejoong dan Pattinson beredar di internet. Gambar itu beredar di sebuah komunitas online. Di gambar tersebut, Jaejoong sedang tampil seksi.

Ia mengenakan blazer hitam tanpa dikancing dan tanpa memakai kemeja atau kaos. Jaejoong dengan penuh percaya diri memamerkan perutnya yang rata.

Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian & Mahalini, Sule Ungkap Momen Mengharukan!

Robert Pattinson

Dalam artiket itu tertulis Robert Pattinson VS Kim Jaejoong. Dan yang paling menyita perhatian, foto Jaejoong lebih besar dibandingkan gambar Pattinson.

Majalah tersebut memuja bintang asal Korea tersebut. Jaejoong dianggap sebagai pria tampan. Dan postur tubuhnya juga dibanding-bandingkan dengan Pattinson. Memang belum jelas apa yang ditulis media tersebut tentang Pattinson.

Namun yang pasti, munculnya Jaejoong menghiasi majalah Italia menjadi suatu kebanggan publik Korea. Artikel itu langsung mendapatkan reaksi dari para pengguna internet.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Netizen langsung berkomentar, "Italia mengenal Kim Jaejoong? Itu hebat. Wajahnya muncul dan dikenal di negara-negara asing," kata netizen seperti dikutip dari Allkpop.

Netizen lain menambahkan, "Ia tampil di majalah Prancis, dan sekarang di majalah Italia," tambahnya. Lantas, menurut Anda, siapakah yang lebih memiliki tubuh atletis dan keren, Jaejoong atau Pattinson?

Masjidil Haram

Masjidil Haram dan Nabawi Gunakan Teknologi Canggih Atur Suhu Ruangan Agar Jemaah Haji Nyaman

Teknologi canggih mengatur suhu di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi guna memastikan jemaah nyaman dan sehat.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024