Dituduh Menghamili, Bieber & Gomez Berkencan

Justin Bieber & Selena Gomez
Sumber :

VIVAnews - Tampaknya tudingan Mariah Yeater yang menyatakan Justin Bieber ayah dari anak yang dilahirkan tak memengaruhi hubungan Justin Bieber dengan Selena Gomez. Sejoli ini justru semakin mesra.

Di saat Yeater sibuk bercerita soal kisahnya dengan Bieber di beberapa media, Bieber justru sedang menikmati kencan romantisnya dengan Gomez. Kedua bintang muda ini tertangkap kamera sedang berada di Paris.

Keberadaan Bieber di Paris adalah untuk mempromosikan album Natalnya. Gomez pun mendampingi Bieber untuk membantu kekasihnya tersebut. Di sela-sela kesibukan mempromosikan album, sejoli ini menggunakan kesempatan itu untuk bersantai dan bersenang-senang.

Keduanya terlihat mengadakan makan malam romantis di restoran L’Avenue di Paris. Sepertinya, Bieber dan Gomez ingin semua orang tahu bagaimana hubungan mereka sebenarnya setelah adanya pengakuan Yeater. Mereka tidak malu-malu bermesraan di depan publik.

"Mereka berciuman sebelum duduk dan sebelum pergi. Mereka juga berpegangan tangan sementara semua mata mengawasi mereka. Mereka berada dalam suasana hati yang bahagia," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat, 11 November 2011.

L’Avenue adalah salah atu restoran mahal dan mewah di Paris. Restoran tersebut menjadi favorit di kalangan selebritas dunia. Restoran tersebut terdiri dari berbagai menu dan harganya tidaklah murah. (umi)

Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta
Ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh di DPP PKS, Jakarta Selatan

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan,dalam pertemuan dengan Presiden terpilih di pilpres 2024 yakni Prabowo Subianto tak membahas soal jatah kursi menteri.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024